Resty Wulandari Artis Cantik di Balik Sinetron Preman Pensiun

Umbrella girl sexy
Resty Wulandari - Saat ini salah satu sinetron yang banyak di gandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah sebuah sinetron yang alur ceritanya cukup berbeda dengan sinetron yang biasa di tayangkan di TV. Sinetron yang satu ini menceritakan tentang kehidupan premanisme yang di kemas dengan sangat unik dan lucu.

Sinetron apakah itu? Sinetron Preman Pensiun adalah sinetron yang kita maksud yang saat ini telah menjadi sorotan untuk masyarakat Indonesia, bahkan saat ini sinetron Sinetron Preman Pensiun sudah memasuki sesi kedua yang tentunya hadir lebih seru. Di dalam Sinetron Preman Pensiun ini ada yang menjadi perhatian yakni sosok cantik Resty Wulandari, yang dalam Sinetron Preman Pensiun ini ia berperan sebagai sang penipu yang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang aduhai.

Resty Wulandari
Resty Wulandari 
Mojang Garut kelahiran 18 Mei 1992 tersebut memang secara fisik sangat cantik, berkulit putih dan berwajah imut merupakan kelebihan dari Mojang garut ini. Resty Wulandari telah mengungkapkan bagaimana peran dirinya dari penipu dan sekarang berubah menjadi seorang penghasut dengan wajah cantik.

Jangan lewatkan:
Foto-Foto Pose Hot dan Sensual Syahrini

"Di sesi satu aku nipu uang dari para pencopet. Kalau yang di sesi ini lebih menghasut, peran aku namanya ada banyak. Ada Resty, Eva, Siska, banyak kan penipu," kata Resty Wulandari, seperti di kutip dari Detik.com.

Ternyata di setiap harinya, gadis cantik yang bernama Resty Wulandari ini memiliki sikap yang ramah juga mengatakan bahwa peran itu, tentu saja sangat bertolak belakang dengan kehidupan sehari-harinya atau di kehidupan aslinya. Cewek manja adalah ciri khasnya di dalam sinetron Preman Pensiun ini tentu saja hal tersebut selain perannya sebagai seorang penipu dan penghasut.

"Tapi nggak ada kesulitan, paling sesi dua ini aku berubah jadi agak lebih manja. Sutradara kasih aku arahan untuk manja. Padalah aslinya aku mah pendiam dan tomboy," kata Resty Wulandari, seperti di kutip dari Detik.com.

"Banyak yang sebel sama aku, kayak ibu-ibu ada yang bilang, eh sia teh tukang tipu tea nya? (Eh, kamu itu penipu itu ya?) Apalagi sekarang aku makin manja, jadi makin aja digemesin," kata Resty Wulandari, seperti di kutip dari Detik.com

Foto-foto Cantik Artis Pendatang Baru Resty Wulandari


Resty Wulandari

Resty Wulandari

Resty Wulandari

Resty Wulandari

Resty Wulandari

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×