Aplikasi TV Streaming di Android Terbaik

Umbrella girl sexy
Aplikasi TV Streaming di Android Terbaik

Aplikasi TV Streaming di Android - Bagi yang gemar menonton TV, biasanya mereka tidak akan melewatkan acara TV kesukaanya. Namun ada kalanya mereka sedang bepergian sehingga tidak dapak menyaksikan acara favorit. Namun Anda tidak perlu cemas, karena dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, menonton TV tidak harus didepan layar. Untuk menikmati hal tersebut, dibutuhkan smartphone Android agar sekalipun tidak dirumah masih dapat menikmatinya.
  • Watch Football Live Stream
Watch Football Live Stream adalah cara termudah streaming untuk nonton sepakbola di android dan menjadi Apps nomor 1 Football streaming untuk semua aplikasi Android. Sekarang Anda dapat menonton secara gratis (tanpa bayar sepeserpun) setiap pertandingan sepak bola dan olahraga lainnya juga. Selain itu, ternyata aplikasi Android live streaming bola ini juga bisa untuk melihat tv streaming, tinggal Anda klik saja tombol MATCHES dan MORE MATCHES ! langsung deh Anda dapat menonton siaran sepakbola kesayangan Anda. Fitur live sreaming ini merupakan fitur terbaru dan mungkin tidak bekerja dengan baik nantinya.
  • Free TV
Aplikasi pertama yang bernama Free TV. Pada aplikasi ini dari judulnya sudah jelas bahwa Kamu bisa mendownload dan menggunakannya dengan gratis. Channel televisi yang ada pada aplikasi ini pun tidak tanggung-tanggung, terdapat 100 channel televisi. Memang ada iklan, karena developer aplikasi ini tentu juga butuh pendapatan, namun iklan ini tidak akan mengganggu, sebab iklan hanya akan muncul pada tampilan depan aplikasi ini, tidak pada saat Kamu sedang menonton tayangan televisinya. Bahkan terdapat fitur pengelompokan, jadi pengguna bisa memilih channel berdasarkan negara asal siaran TV tersebut.
  • MivoTV
Sebelumnya, Mivo TV telah hadir terlebih dahulu dalam format web site, dan memang sangat banyak fansnya dari negara Indonesia.Kini, fitur streaming dari Mivo TV sudah tersedia dalam bentuk aplikasi spesial bagi para pengguna smartphone Android.Tentunya, dengan dukungan channel yang sangat banyak untuk Kamu tonton di tempat yang ada koneksi internetnya. Mivo TV merupakan aplikasi tidak berbayar juga.Beberapa contoh channel siaran TV Indonesia yang bisa Droiders nikmati di Mivo TV yaitu TV one, SCTV, ANTV, Lajer TV, DAAI TV, dan banyak lagi channel lainnya.
  • Blue Media Television
Aplikasi TV streaming Android berbayar ini menjadi opsi terakhir jika kurang puas dengan 4 layanan TV gratis diatas, Anda diharsukan merogoh kocek sebesar $3 untuk menikmati lebih dari 40 channel di seluruh dunia. Cara Nonton TV di Android  dengan aplikasi TV streaming membutuhkan akses data sehingga Anda diharuskan membeli paket data terlebih dahulu kalau tak ingin pulsa jebol karena data yang diserap saat streaming sangat besar sehingga lebih disarankan anda menggunakan aplikasi tersebut dengan koneksi WiFi.
  • Soccer LIVE Stream TV
Aplikasi android live streaming Sepakbola terbaik selain menyiarkan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2014 ini sebenarnya telah biasa digunakan untuk menonton livestreaming Liga Champion, Liga Inggris, Bundesliga, Liga Spanyol, Serie A, Eredivisie, dan lain-lain. Aplikasi ini bisa digunakan di perangkat Android versi 2.3.3 atau terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×